Saya setuju , buat kita Investor, memang BC adalah pilihan utama. Sebenarnya
untuk ENRG, ELTY, ANTM dan INCO sudah meet target. PTBA dan TINS masih menuju
Target nya masing2. Bagi saya sekarang saat nya Prfofit Taking dulu dari saham
tersebut sambil menunggu para Reseach bikin target baru daris saham2 tersebut

  Kalau buat traders, sumua saham adalah aplicable selama dia likuid di market.
Jadi tinggal indikatornya, kapan waktu jula , kapan waktu beli, karena trader
khan main nya harian atau mingguan

James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Aduh apa nggak mending main PTBA. ENRG, ELTY, ANTM, TINS, INCO dll
yang sudah terbang kemana2 daripada locking di saham busuk nggak jelas
ini. Nggak mungkin lah TMPI akan balik ke 4000an lagi apalagi MTDL,
semuanya khan cuma gorengan doang. Kalau udah profit yah run aja
daripada rugi

On 10/18/07, rudd haas wrote:

> Kalau Feeling Analisys saya sendiri mungkin sedikit berbeda. Fundammental
> TMPI atau MTDL sebenarnya bagus, tidak ada masalah. Jadi masalah kalau dia
> di bawa terbang terlalu tinggi atau terlalu rendah , jadi hanya traders yang
> bermental kuat yang bisa main di saham2 ini. Kalau di telisik jauh ke dalam
> , sebenarnya semua ratio Asset, Equity dan Profit nya cukup hijau dan bagus.
>
> Dari rekam jejak dari beberapa bulan kemarin, sebenarnya kita bisa melihat,
> sebenarnya harga wajar TMPI dan MTDL. TMPI saya lihat di sekitar 400-600,
> [...]

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +