Actually, I am a little bit confused kali ini dengan
Suhu Pak Busur, yang masih bertahan di ENRG. Sebab
dari yang saya baca ttg exit strategy (volatilitas 10%
and kejanggalan harga) yang Suhu Busur kasih, mestinya
kita sudah keluar 2 hari yang lalu. Thats why saya
sudah keluar pak di 1430.

--- gregoriushenky <[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===