mungkin karena itu di milis ini banyak yang pake OLT
nya YP biar bisa ngendon di rumah sambil trading dan
sambil untuk lebih mengerti permaisuri permaisuri nya.
pan ga perlu ke galleries. selain itu pan lebih mudah
dipantau secara finanziell gt lho. jadi ga bisa dah
cuan puluhan jeti tapi masih bilang hold ke para bini.
ya mungkin jadi isinya OB ya gt.

ndak tau deh. gelap.

tapi Pak Odink betul sekali kalo wanita itu mudah
percaya gombality daripada dimengerti. entah ya kalo
wanita itu jadi BD. mungkin akan susah digombality kan
juga tapi lebih bisa dimengerti.

entah Pak.

[http://www.moviemaster.de/archiv/film/film_579.htm].

> Elaine
> pan

> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama
> dihapus
> kecuali memang diperlukan.
> + + + + +
> + +
> Yahoo! Groups Links
>
>     (Yahoo! ID required)
>
> mailto:[EMAIL PROTECTED]

      Jetzt Mails schnell in einem Vorschaufenster überfliegen. Dies und viel
mehr bietet das neue Yahoo! Mail - www.yahoo.de/mail

Kirim email ke