yang gua ngga suka bukan prediksinya, tapi bahasanya itu lo, sombong
banget. apalagi pake huruf merah segala... jadi bete inget ENRG
diguyur he..he...

Seperti kata mbah, market lagi panas, harusnya kalo mau kasih
peringatan kan bisa pake bahasa yang enak dibaca, apalagi kalo liat
namanya sih kan dia cewek.., mestinya bisa lebih nice lah.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Chandra Situmeang
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi pengen ikut nimbrung nih di perdebatan panas yang mengarah
pada saling ...... hahahaha.....:)
>   Si potato seller banyak yang musuhin karena yang dia duga kita
nggak sukai ya?:) tapi kenyataan (sampai saat ini sih) dugaan dia
masih terjadi.....
>   Tapi jelas dia bukan TUHAN, jadi kepastian benar dia nggak
absolut....
>   Marilah berpikir sendiri...
>   Adakah hal luar biasa buruk di Indo? kalo anda jawab tidak pada
saat bersamaan anda juga harus yakin kalo indek ini jatuh hanya
sementara, anda tinggal analisa dimana titik terendahnya... yang
pasti bakal segera naik lagi.... Itu kalo anda yakin tidak ada hal
buruk di negara yang terlanjur kita cintai ini.... hehehe :)
> Kalo negara orang yang rusak pasti dana keluar darisana, apakah
para pengelola dana besar puas cuma dapat deposito, biasanaya sih
nggak, walaupun beresiko mereka cari negara yang paling tidak
terpengaruh oleh kerusakan ekonomi mereka. Kalo Amerika rusak, apakah
Indonesia akan sangat terpengaruh seperti kejadian hari ini (senin),
sepertinya nggak deh, dibanding negara lain kita tak terlalu banyak
berbisnis dengan bule amerika. Jadi Indonesia bisa jadi sasaran
tempat dana yang lagi kebingungan mau ditanamin dimana.....
>   Seandainyapun DJI hari ini melemah (kalopun melemah paling
tipis), kedepan IHSG nggak akan parah bangat, dan hanya sementara
>   Aku nggak tau ini analisa atau keinginan....:) yang jelas
statusku 60% in stock dan aku hanya sedang mencoba berpikir, mudah2x
pikiran itu tidak terlampau dipengaruhi keinginan.....:)