  ----- Pesan Asli ----
Dari: pemainedan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 22 Oktober, 2007 10:56:15
Topik: [obrolan-bandar] Re: ONE more chance

    Sudah, jgn bermusuhan terus dong (terutama pak Rei & pak James nih).
Semua di sini 'kan berhak mengutarakan pendapat, gaya jutek sih tdk
apa2, si Mbah juga gak keberatan koq.

Asal jgn ngomong kasar spt "anjing", "bedebah", dll aja... hehehe...

Kalau dia mau buang portofolio & pak Rei/James mau collect... jadi
klop 'kan.

Lagipula, walaupun gaya jutek, saya rasa niatnya baik koq. Kasih
warning bom dan bom yg disebutnya benar2 ada. Pertama Little Boy
2,02% Jumat, lalu Fat Man 4,30% hari ini.

Apa bbrp hari lagi ada Tsar Bomba? Kalau kata pak James/Rei tidak,
ya sudah... cuekin saja miss Elaine. Tp saya yakin banyak jg yg
mengambil manfaat dr warning miss Elaine ini.

Ini bukan belain miss Elaine nih. Cm ya, saya akui, saya tertarik
juga dg model cw agresif spt miss Elaine ini... hehehe...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "James Arifin"