> Hati-hati sama ANTM, Karyawan ANTM aja males pegang sahamnya sendiri.

  dari dulu perilaku saham ANTM ini hampir sama dengan para karyawannya,
namanya karyawan BUMN tuh lelet2 kerjanya persis pegawai negeri, kalau pas ada
bosnya baru jaim kerja.

  tapi kalau udah kerja, karena emang karyawannya kebanyakan pada lulusan
tukang insinyur -- giatnya bukan main, tunggu aja deh! saya udah ngamati dari
2004 kalau saham yang satu ini kalu dah tidur (baca:lelet) leletnya minta ampun
bikin kesel investornya, tapi kalau dah bangun dan kerja (rally), semakin
membuat bangga yang memilikinya..

saya omdo, mangga wae..toh yang ngalamin juga ane sorangan nee...hehehe...

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
           -- Believe in yourself!!! -- (cut the others messages)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "master download"

  .