Kelihatannya BEGITU pak...
Kalau anda tahu CIRI2 BOZZ JUALAN, hari ini banyak yg TERLIHAT di
PORTFOLIO mereka.
1. BOZZ jualan PASTINYA SAAT RAMAI dan NAIK (BANYAK seringnya)
2. Pada saham X bisa diliat dari TRX DONE.
Coba perhatikan saham X (terutama BC) banyak BERMUNCULAN TRX DONE
LEBIH BESAR drpd ANTRIAN BID OFFER biasanya.
Mestinya terjadi pada HARGA di atas RATA2 PASAR hari ini
3. Kalau JELI saat (jam trading) TRX pada harga tsb terjadi SPEED yg
KENCANG. Seakan2 terlihat ada BROKER sedang PANIC BUYING...padahal
BOZZ lagi JUALAN.

Buat samplenya  liat TINS di AREA 17k (18/10/07) kemarin.
Banyak banget broker ASING X yg "memborong" tapi setelah ITU harga
CLOSED 16500 padahal HIGHEST 17.200.
Kalau order ASING BETULAN masak harus begitu KEJADIANnya???
4. Dst...

Secara emosional kalau masih bingung, coba pertanyaan ini anda jawab
sendiri;
- SAAT di level 2600...apakah anda SADAR bahwa MARKET akan DOWN
seperti kemarin?
- Apakah saat Mr LCY ama Ms. EL kasih WARNING anda sadar bahwa BESOK
akan ada GEBUKAN 100 points?

Sekarang ini lebih dominan PSYWAR karena semua trader sudah
pada "tahu" kalau market dibikin skenario ke UTARA maupun ke
SELATAN!?

Koreksi
> kalo salah ya.

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang
Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di
http://id.answers..yahoo.com/