Yth. Bapak/Ibu
di tempat

Dengan hormat,
Mohon maaf sebelumnya, menggunakan jalur ini. Terima kasih kepada
Bapk/Ibu yang sudah membatu saya dengan mengisi kuesioner saya.
Dengan surat ini saya mohon bantuan Bapak/Ibu yang menggunakan ISP
berbayar seperti Telkomnet-Instan, Telkom Speedy, Astinet, XL,
Matriks, IM2, CBN, Fren, Wimode, Esia, IM3, Kabel Vision, dan lain
sebagainya untuk mengisi kuesioner penelitian disertasi saya di:

http://www.emmysurvey.com/site/default.aspx

Besar harapan saya atas bantuan Bapak/Ibu sekalian, semoga Tuhan YME,
membalas segala kebaikan Bapak/Ibu.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya.

Hormat saya
Emmy Indrayani

Kirim email ke