Pak Budi, sebenrnya market info bisa kita setting kok sama seperti
YP..memang klo kita lihat mi standar sp agak ribet krn font2nya kecil dan
frame runningnya panjang. Tapi font rupanya bisa digedein dan
color/backgroun +framebisa dibuat sama spt yp. Sya juga baru coba bbrp waktu
lalu. so far so good. sistem jarang hang apalagi u/ runningnya. entah mengpa
yp gak berniat update sistemny, pdhal kita tau yp broker ckup besar.
..semoga ditanggapi keluhan2 yg sdh segunung dari temen2 kita.rgd