Betul tidak ada afiliasi apa-apa dengan UNTR kecuali bahwa DEWA ini
kontraktor mining coal yang bekerja di konsesinya KPC milik BUMI, sedangkan
UNTR menjual alat-alat berat untuk mining.

Setahu saya DEWA juga bukan milik group Bakrie (mungkin bung Salomo mengira
demikian karena DEWA kerja di konsesi BUMI).

Komisarisnya DEWA adalah Bu Rini M Suwarno (yang dulu pernah menjadi CEO
Astra)

AIG