      From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Cleopatras Cat
Sent: 24 Oktober 2007 17:56
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] United Colors of Benetton

          saya kok lama lama heran sama anggota anggota OB. soal PK / Pedagang
Kentang / Elaine kenapa begitu dipermasalahkan siapa dia. menurut saya pribadi
biar saja di OB ini setiap Individuum bebas ngomong apa kek. mau ngomporin kek.
mau ngasih info yang super akurat atau apa lha. kenapa banyak yang begitu
mempermasalahkan PK itu siapa ya? apa dia datang dari ID [L] atau SG so kenapa
gt? saya pun memakai domain luar. apa saya nangkring di luar? ngga tuh. saya
bersarang di pm [pantai mutiara jakarta utara]. yang saya maksud di sini ngga
relevant lha PK mau di mana. kalau banyak yang ga suka dengan style dia ya ga
perlu dibaca gt lho. meminjam istilah PAK SBY gt aja kok repot lho.

    yang penting masing masing bisa pilah pilah sendiri siapa apa yang layak
dibaca siapa apa yang bisa dianggap angin lalu. saya sendiri menikmati apa yang
PK tulis dari awal. juga menikmati semua tulisan yang lainnya. kan dari tulisan
bisa kurang lebih ketauan siapa Individuum nya.

    kan ada yang bilang di sini bursa tuh ibarat medan perang [saya lupa siapa
yang tulis]. lebih bijaksana kita urus isi portofolio kita masing masing dengan
memanfaat infos yang berguna dari OB atau pun sumber lainnya. kan urusan duit
lebih penting daripada nyariin whois nya orang.

    postingan saya ga bermaksud menggurui siapa pun. saya cuma heran kenapa
banyak banget yang ngurusin PK. di milis ga hanya ada 1 atau 2 warna lha. jadi
kalo ada yang manis, provokant, vulgär, akkurat atau apa lha anggap aja itu
sebagai bagian dari OB yang betul betul ultra top informative ini.

    happy cuan! ;-)