----- Pesan Asli ----
Dari: abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 27 Oktober, 2007 8:10:52
Topik: Re: [obrolan-bandar] Teknik BUAYA TIDUR nyergap KERBAU...Re: Analisa DE:
Market (dibuat) mabok.

Hmm... keren juga tuh Mbah.

Cuma mau tanya. Hehehe, nanya melulu kerjaan saya mah, Mbah. Maklum
ya, masih pemula. Kalau udah jago, ntar gue juga share banyak deh...
share ide, pengalaman.. . bukan share duit tapi ya :P

Nanyanya ini...

1. Waktu lagi tidur itu kata Mbah khan duitnya dipake bisnis. Lha
kalau dipake bisnis, khan susah ditarik Mbah? Padahal khan momentum
nongolnya kerbau di depan moncong itu khan cuman 1x 2x setahun,
dadakan pula. Gimana tuh Mbah ceritanya. Share lebih lanjut dong.
Mungkin jenis bisnisnya memungkinkan punya liquid yang siap dipake
untuk menyergap kerbau atau gimana?

2. Pas ada ancaman perang, ada bom, dll, ok index turun. Tapi apa
naiknya pasti? Terus, kapan naiknya?

3. Selain ancaman perang dan bom, apa lagi yang dapat menjadi momen
untuk menangkap kerbau Mbah?

Tengkyu

On 10/27/07, jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id> wrote:

> Tiap orang punya CARAnya masing masing, jadi SHARING anda tentu
> berharga bagi kita semua....
>
> Kalo kita amati dibursa itu ada 2 metoda, yaitu:
> - METODA UMUM yang diterima secara VALID dan ILMIAH bahwa metoda
> itu BERHASIL seperti TA dan FA.
> - METODA PRIBADI yang baru diterima oleh kalangan tertentu.
>
> Pak Budiana sering mengungkapkan PENGALAMAN PRIBADInya yg sering
> berbeda dengan Metoda Umum. Biarpun berbeda tapi untuk pak
> Budiana BERHASIL (fakta yg tdk bisa dimungkiri). Biarlah pendapat
> pribadi itu DIKEMUKAKAN, siapa tau METODA PRIBADI tsb menjadi
> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/