--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dari pengalaman kami koreksi berat jarang terjadi diakhir
  tahun. Di tahun 2007 sudah terjadi beberapa kali koreksi
  berat. Jangan lupa, dana yang ada ditangan fund manager
  bukan milik fund manager. Kalau fund manager hantam saham
  terus berguguran, tentu nanti pemilik dana akan minta
  dananya kembali dari fund manager. Disini fund manager
  harus mempertanggung jawabkan dana inevestor, agar investor
  bisa profit nanti. Fund manager tentu tidak akan menghancurkan
  mangkok nasi fund manager sendiri dan juga investor mereka.
  Kami sangat yakin saham akan meroket hingga akhir tahun 2007.
  Dalam setahun pasti ada beberapa kali saham berguguran, tapi
  bukan diakhir tahun.
  Anda ingat peristiwa 11-September di USA, semua saham hancur.
  Tapi utk saham berfundamental kuat yg hancur dulu, saat ini
  sudah naik berapa kali lipat. Maka itu selalu dinasihatkan
  main jangka panjang saja.
  Didalam investasi saham bukan badai yg ditakuti, yg perlu
  ditakuti saham tsb tidak berfundamental kuat.

> "Panen duit" yg dimaksud time framenya mulai minggu depan atau
bulan depan pak? Saya tahu mkt masih bullish tapi kan "katanya" masih
ada 1 koreksi besar lagi yg bisa saya pergunakan utk beli lagi.
>   Rekomendasi "kami" (Bapak pasti me-represent suatu sekuritas yah)
itu selain antm apa pak? Kalo antm saya sudah pasti koleksi berat,
hehehe...