ke 1030 Mbah. saya masih ingat banget broker saya telpon kebakaran jenggot
bilang pagi itu BELI ASGR ya Pak. BELI ASGR mau ga Pak. hahaha saya kirain BEJ
kena mercon kaya kapan tuh.

Kompor nya dulu sering ada di Kompas. pan dia Chief Economist nya BII. keluaran
NL tetangga saya di DE dulu hahaha

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                               ASGR
diangkat dari 400 ke HIGH 1025 lalu dlm 3,5 bulan turun
 ke LOW 300....

 Kompor ini seingat embah sampe masuk Kompas. Ini menunjukan
 the CIRCLE is not an ordinary circle, it is a STRONG, POWERFULL
 and INFLUENTIAL circle... and VERY CRUEL !!!!

 INGAT kuat kuat, dan kalo perlu catat DIDAHI...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > pasti ASGR nya dijual pas Mai waktu itu ya? waktu ASGR dikomporin
 Latuhihin hihi ;-)

Jetzt Mails schnell in einem Vorschaufenster überfliegen. Dies und viel mehr
bietet das  neue Yahoo! Mail.

Kirim email ke