so what is gonna be pak oentoeng
signal macam apa yg bisa muncul saat bom diluncurkan
would you please give a hint

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote: --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
"Embah"
wrote:

> IHSG: The RED and the GREEN area

> Saat ini berita kenaikan harga minyak dunia menjadi HEADLINE,
> pagi ini masuk sebagai HEADLINE Kompas. Tapi index TETAP bisa
> naik lagi. Keadaan ini membuat investor bingung....

Terus terang Mbah kemarin ini saya berpikir kenapa Mr. LCY ama Ms.
EL terlalu "Edy Tansil"...ini lebih karena mereka bicara suatu
VARIABEL.
Yaitu sesuatu yg bisa berubah setiap saat...
Artinya koreksi yg mereka harapkan kemarin BUKANLAH dampak krisis
S.prime maupun kebijakan suku bunga FED tapi lebih menekankan pd
PERGERAKAN harga OIL.
Walaupun secara short term memang benar, yaitu setelah adanya
warning muncul KOREKSI...tapi secara medium...buktinya ASII, TINS
dsb masih bisa  membuat NEW HIGH...

Menurut saya, mereka melakukan ANTISIPASI harga oil menyentuh level
100 bahkan LEBIH.
Disitulah muncul prediksi akan terjadi KEPANIKAN di DUNIA...karena
dimana2 akan berteriak.......RESESI 100x
Seperti Embah bilang saat ini sudah jadi HEADLINE di mass media.
Ini akan semakin MENGGELORA saat itu terjadi.

Akankah kejadian itu BENER2 akan terjadi minggu ini?
Kalau ngikuti TEMA FILM di tv swasta adalah HELLOWEN week...
Dimana banyak "setan" kluyuran saat perayaan hari HOROR tsb...
Kalau di bursa, dimungkinkan banyak trader/investor akan KESETANAN
JUALAN!?

Kalau KOREKSI tersebut dikaitkan dengan pergerakan harga oil,
jawaban dari saya kapan datangnya BOM ATOM/KOREKSI BESAR...ONLY GOD
KNOWS...

Yg jelas Mbah...
Skenarionya kalau BOM itu jatuh? Akan jatuh BERDENTUMAN.....
Buat yg masih di medan perang, laripun kalau SELAMAT pasti dengan
tubuh yg BERDARAH-DARAH....

Always HOPE the BEST and PREPARE the WORST....

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke