Sekarang BC pegang apa aja ? and gorengan apa aja ?

Constantine Rome <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Saya
juga pemain baru. Untung saya ada yang ngajarin saya sehingga tidak kalah
terlalu banyak. Memang untuk proses belajar selalu ada biayanya. Juga selalu
yang saya ingat adalah semboyan para body builder, " No Pain No Gain. Tanpa
pengorbanan kita tidak pernah mendapatkan hasilnya.... saran saya untuk pemula
70% total dana ditanam di saham bluechips sisanya untuk belajar taktik perang
di medan saham gorengan.