TINS jangan lupa Pak, lagi ngejoss jg..liat aja nanti..

  ciao! salam cuan selalu..

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "[EMAIL PROTECTED] Åkßâr "
<[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> beli obat tidur dulu, kalau bandar sudah untung tentu
sahamnya akan ditiduri dulu beberapa bulan dan bandar
sambil kumpuli barang murah.
Setahun paling paling 2 kali saja para bandar ini
akan mengoreng sahamnya dan setelah itu saham tsb
akan tidur.
Apa tidak ada saham lain yg lebih baik di bursa jakarta
sehingga anda beli POLY. Masih banyak saham baik yg bisa
memberikan untung ke investor asal anda hati hati
mengikutinya.
Nasi sudah jadi bubur dan tak perlu disesali lagi.
Bangkitlah dan mulailah dengan saham saham baik :

- Pertambangan : ANTM, INCO
- Perkebunan : AALI
- Perbankan : BMRI
- Pelayaran : BLTA
- Otomotif : ASII
- Telekomunikasi : TLKM
- Semen : SMGR

Anda konsentrasi dengan saham diatas, pasti untung utk
main jangka panjang