Engga pengusahanya engga pejabatnya sama2 parah...

gimana indonesia mau maju, kalau pejabatnya bermental tikus,
pejabatnya bermental ular?

tadi malem saya liat di discovery channel, ternyata tikus itu bisa
juga makan ular, percaya tidak? :)

Tuesday, October 30, 2007, 10:23:02 AM, you wrote:
> Beda Boss.
> Aku ngak ada hubungannya dengan SN ataupun Eddy Tanzil.
> Kalao Eddy Kabur ngak kembaliin uang sepeserpun,
> kalau Syamsul, dia dikasih BLBI sesuai anjuran IMF,
> ternyata ganti rejim harus dikembalikan pakai asset dan cash money.
> sesudah semuanya dibayar, di Indo dapet release n discharge (SKL)
> e...e....e.... ganti regim baru ganti lagi aturannya.
> this is our lovely country.
>
> Bagaimana pengusaha yang laen ngak lebih baik ngemplang aja?
>
> Terlalu merendah malah diinjek.
>
> DJ

> [...]

Jul

"Iki jaman edan, sing ora melu edan ora keduman, nanging sing eling selamet"

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +