Kalo kang Ocoy seneng ekonomi kerakyatan artinya kang Ocoy
punya TPnya (target position) jadi mentri keuangan seperti
Rizal Ramli..

Sebelon jadi mentri, sementara jadi TETUA disini aja ngasih
PENGARAHAN, tapi tanpa HONOR meskipun HONORARY MEMBER...hehhe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> siapp mbah,... kalo honorable mah ngerasa belom pantes mbah.., palagi
> moderator.. saya mah ekonomi kerakyatan sajah, rakyat banyak dan
> bersatu dan saling mengayomi he3..
> yg honorable biar yg senior2 aja., yg infonya kuat2 ato malah bisa
> menggerakkan pasar.. saya mah cuman amatiran dan masih seneng menyimak
> pelajaran saja..,

Kirim email ke