Orang Indonesia menganggap mereka bagian dari kita (rumpun
Melayu).Meanwhile,Malaysia tidak menganggap kita bagian dari mereka..Itu
perbedaannya.

GhuztLenQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          kalau saya susah pak maki2 bahasa
inggris. Apalagi kalau emosi banget, pake bahasa nasional kadang2 juga error.
paling lancar kalau langsung misuh2 pak.

  On 11/1/07, Sang Pemula <[EMAIL PROTECTED]> wrote:        Sama saya jg pernah
2 thn lalu, modus nya mirip2, tp spt orang batak bilang, jgn mau kalah gertak.
Maki2 mereka/polisi dgn bhs Inggris, mereka bakal lbh respect sm orang yg bisa
bhs Inggris, dipikir ini orang TKI intelek, mungkin punya kedudukan bagus di
company nya.

  Saya waktu itu marah2 sambil nuding2 mereka, pk kata2 slank inggris yg cukup
kasar. Sambil ngancam mau sue mereka, akhirnya toh mereka pergi dgn menanggung
malu, soalnya diliatin dan didengar banyak orang. Dari tatapan orang2 yg nonton
kayaknya mereka justru dukung kita, krn polisi malaysia disana jg ga disukai,
citranya miriplah sm polisi sini.

  Salam,