Saya yg masih newbie mencoba jawab ya. Kalo salah tolong di koreksi

"SeViouR" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> All, Mohon sharing dan minta opininya donk(maklum Newbie ^-^!):
>
> - Setelah Fed nurunin suku bunga jadi 4.5%, DJI semalem cuman naek
>1%an doang... trus
> - IHSG kita tercinta ini dibuat meroket sampe 2700 malah HIGHnya di
>2,732.666(pertanda apa nih yaa??) dimana bursa regional cuman naek
>gak >sampe 1%(kecuali JCI ama All Ordinaries Australia) trus
> - ada yang katanya lagi nungguin minyak naek sampe >$100 bahkan
>sampe $130
> - DJ Future merah sampe skarang (terakhir sih lagi di -56 pts)....
>nah locchhh?? petanda apaa nih???

Utk DJIA n bursa laen : pertanda kalo kenaikan suku bunga itu udah di
"pricing" ke tingkat harga pada saat sebelum kenaikan. Jadi pas
kejadian naik benerannya, udah ga ada greget.

Utk IHSG : karena bandar lg milah milih barang

> Kalo misalnya nanti malem DJI merah lagi??? so what will happen to
>our JCI??? Correction??? BULLISH??? or Strong BEARISH???
Only GOD and BANDAR knows

> Mohon sharing infomasiinya apakah Index kita tercinta ini bakal
sampe 3000 kah?? seperti yang selalu dinyannyiin sama boss
Oentong..atau malah sampe di 2200 seperti yang mba EL bilang
kemaren...??? apakah ini semua sebagai trigger dari TIMER BOMB atau
mungkin TIMER BOMBnya bener2 telah di aktipin???
> Wah...tampaknya si bosss bikkin saya mumet nih.... :(

Saya lebih condong ke bawah daripada ke atas ^_^