Iya....  jadi inget akuntansi buat investasi pake equity method....
klo dapet dividend malah nilai investasinya berkurang.

saya pernah baca di lampirannya buku manajemen keuangannya keown dkk.
klo gak salah ada metode valuasi yg simple bgt tapi saya lupa
namanya....  waduh....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> di pasar... ga kena pajak gede dan lebih "supporting growth" gituh
> lohh.. he3...
>
> ini berlaku untuk perusahaan yg expansif, growth dan butuh capex gede...
>
> kalo perusahaan yg udah stabil, yg mature, yg ga butuh banyak capex
> macem Telkom en INCO mah ya MORE DPR IS MORE BETTER,
>
> tapi kalo perusahaan lagi growth ato butuh penguatan modal keukeuh
> dimintain DPR gede.. euhh, di itu mah prinsip dividen jadi sebenernya
> "MORE IS LESS" menurut saya mah gitu.. eh bukan menurut saya dink, ini
> menurut Franco Modigliani dan - Miller dan sayah sependapat ma

Edition"

Value

Earning ke

convenience.. dy