Betul, setuju sekali pak JA.. Investor sekarang ini sedang enak2 tidur, nunggu
waktu yang tepat untuk panen.

Buat yg FULL MARGIN, siap2 MARGIN CALL.....

James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               kalau
investor mah yang sudah buy di harga indeks low bulan Agustus
 kemarin mesti sit tight karena ini cuma gelombang turun paling dalam
 ke 2200 dan habis itu terbang lagi ke 3000 (target akhir tahun),
 jangan sampai ketipu. Trader siap2 parasut untuk terjun bebas ama
 siapin GENTONG yg GEDE buat nampung ... kalau 2400 atau 2200 kejadian
 heheh