SGRO ga liquid. retailer pan kebagian cuma dikit pas IPO waktu itu. kecuali mau
dikekepin. kalo retailer main SGRO mah cape ati. mendingan Enseval sekalian
hehehe

bercanda.com

sulistyo_winarto <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
Bapak2, Tetua , saudara OB....,
 Emang kalo index jumat jeblok... tak usah terlalu panik sell, selama
 fundamental emiten baik. Ntar juga naik lagi (tau d kapan naiknya).
 aku dah ngalami bener2 CL yang membuat ndak bisa tidur, lalu nyaris
 sebulan saham itu berkibar lagi (nyesek banget)

 Mbah & rekan2, aku baru2 ini ngitip note orang asing tentang
 rekomendasi saham di Indon :
 Yang baik : SGRO, ASII, BBRI, BUMI
 Yang agak baik : PGAS,MEDC, TLKM,BBNI, BMRI, UNSP, INCO,INDF, AALI
 Yang menengah : BNII, TBLA, ANTM, ENRG (ENRG paling rendah dari yang
 aku sebut diatas)
 Yang punya saham tak disebut, jangan marah. maklumlah waktu mepet.

 Yang tak tercantum : MIRA, MTDL, BRPT (mungkin cap-nya kecil)
 Setiap emiten, punya itungan murni komplit tapi aku lihat tak ada
 outlook (misal habis diakuisisi, kontrak penjualan baru,dll)

 Yang buat pusing : kenapa rekomen-nya baik tapi dipasar bisa turun ?
 Yang cilaka lagi, aku masih ngantongin saham cap kecil2.

 Thanks atas jawaban / komentarnya nih....

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Syamsul Mubarok"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > PERCAYA aja deh Mbah........
 >
 > Kalo memang besok "KEJADIAN" jadi inget kata2 yang pernah saya
 baca dimilist ini (saya lupa yang sering nulis)

 > =====Takutlah disaat orang-orang Tamak, dan Tamaklah disaat orang-
 orang takut=====

 > Kalo si EL masih ada dia cuma bisa ketawa cekikikan. dan bilang:
 Kena lo sekarang......

Ihr erstes Baby? Holen Sie sich Tipps von anderen Eltern.

Kirim email ke