Pak TBumi,

Email dari Anda ini seringkali saya langsung delete aja, padahal
eman2 ya kalo ada info yang penting, tetapi susah banget buat saya
bacanya, tidak jelas mana yang reply mana yang tulisan Anda.

Mohon bisa diperbaiki, terima kasih.

Regards,

Jul.

Friday, November 2, 2007, 11:38:28 AM, tbumi wrote:
t> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
t>  turunnya juga pelan.
t>  Kalau naik cepat, nanti akan turun cepat juga.

t>  hebat anda bozz kasih hint-nya,
> [...]

Jul

Kirim email ke