apa mungkin nanti mbah investornya?soalnya citigroup bakal ada investor meeting
di ritz, 40 emiten bakal presentasi selama 2 hari , minggu depan

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Agus Irawan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> seinget aku waktu sebelum libur lebaran lalu, jsx berturut2 ijo
sementara
> dow merah, setelah libur lebaran jsx dibantai habis...

SEGALA KEMUNGKINAN bisa terjadi... nobody knows...

> ada juga rumor katanya invesor di dow tarik uangnya untuk masuk ke
bursa
> asia (capital inflow), karena kondisi moneter disana sedang kurang
stabil...
> mungkin ada yg bisa koreksi atau memperkuat rumor ini?

ITU RUMOR BOHONG !!!
Tidak ADA capital inflow ke BEJ, mungkin ke sektor lain,
yg ADA switching portfolio dari PERBANKAN ke MINING...