Kekuatan makin menyebar, ke depan akan makin banyak orang awam yang
makin mengerti bursa,  sehingga makin banyak juga trader/investor
individual, entah mahasiswa/pelajar, ibu RT, pekerja kantoran dll yang
ikut menentukan arah market. Bandar boleh saja mau nurunin harga, tapi
jika tidak ada efek bola salju dimana pemain lain (retail) tidak mau
jualan, ya akhirnya capek sendiri. Pada saat itu, bandar lain akan
masuk karena tergiur ngeliat barang murah, sehingga bisa jadi harga
balik ke level semula

Rgds

Kirim email ke