----- Pesan Asli ----
Dari: jsxtraders <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 4 November, 2007 11:00:59
Topik: [obrolan-bandar] Re: BANDAR - SENJATA MAKAN TUAN !!!

Ah ngga seserem itu boss..., tanya Pak SB tuh, dia bilang main saham
malah supaya ngga cepet pikun...he.. he.. iya kan Pak SB? Tergantung
orangnya lah, mau dibikin susah bisa.., dibikin FUN seperti kata Pak
DE juga bisa...

lagian jangan ngajak orang "MAEN SAHAM", ajak "INVESTASI di
SAHAM"...., memang bener ada yang stroke, jantungan bahkan bunuh diri
gara-gara saham.., yang kena stoke dan bunuh diri karena
cinta/problem rumah tangga juga banyak Pak, lalu apa karena itu kita
sebaiknya jangan nyuruh orang kawin??, he...he.., kasihan dong ntar
ngga tau barang enak...he..he. .he Cheers.

Kalo masalah rugi/resiko. ., ngga cuma di saham, dagang kentang juga
bisa rugi banyak..., Saham masih bisa disimpen kalo hrg turun, kalo
kentang ngga laku kan bisa busuk, terpaksa CL deh jual obral.., tanya
tuh sama Pedagang Kentang...

cheers

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "SeV" <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> HALO BUNG... cuman mao ngopi perkataan WAN AL aja... "MAEN SAHAM
BISA
> MENYEBABKAN STOKE, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI(KARENA 24 JAM
NGELIATIN
> PASAR ASIA AMA AMERIKA), GANGUAN KEJIWAAN DAN LAINNYA) ^-^!
>
> Not scaring you... but the reality is looks like that.. so kalo gak
kuat2
> iman mendingan jangan NGAJAK2 ORANG NYEMPLUNG DISUMUR YANG SAMA..
OK!..

> Regards,
> JT

kemarin

ML, DB

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke