Dear sobat....,
di POLY, gue gain 1 kali n kecentok 2 kali. Saran : di CL aja. Masih
banyak saham yang naik 10 % sehari koq atau saham prospek luaarr
biasa dikemudian hari. Emang sih : Cut loss atau average down is
part of the game, cuma SAKITnya itu lho. Cuma POLY khan dah mentok
dibawah.....
He....He.... sama-sama buat pelajaran (maaf kalo nyingung yang lain)
NB : kabarnya POLY mo dibeli asing ????
Salam.... Rabu pasti IHSG OK punya koq

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Mr. Boen" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> katanya mau di delisting pak .. tapi gak tahu benar atau gak ///

Kirim email ke