Itu survey nya saat market bullish apa bearish...?
Hasilnya bisa beda loh...

Dan lagi apa iya dijamin gak ada yang nyamar laki2 jadi perempuan ato
sebaliknya...?
Nah Hasilnya juga makin bisa beda lagi kan...
(Lagi pula banyak lho yang transaksi di sekuritas pake nama istri atau
"istri-istri"nya)   ;-)

--
Salam
ALX™