  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 07, 2007 11:41 AM
  Subject: [obrolan-bandar] TLKM SPEEDY pake ARGO kuda ??

  TLKM SPEEDY pake ARGO kuda ??

  Dua minggu ini, pemakain Megabyte Speedy MEMBENGKAK, pertama
  embah kira karena bursa lagi RAME. Setelah embah bandingkan
  dengan ISP yg lain, embah perhatikan PERHITUNGAN pemakaiannya
  seperti DIRUBAH alias ada kemungkinan ARGO KUDA lagi dipasang ?

  Mohon jika ada yg bisa CONFIRM pengalaman yg sama ?. Pemakaian
  JELAS pasti bertambah karena bursa RAMAI, tapi pemakaianya
  JAUH LEBIH BESAR dibanding ramainya bursa..