dari baca baca..  saham adalah permainan psikologis..

kalau orang prediksinya benar..  biasanya jadi sombong.. tambah
teruss, stakenya makin gede... dan pake koar koar lagi..

tapi kalo Buffet emang cetakannya udah gitu, udah kaya tetapi tetap
pelit dn tidak sombong..

kabarnya pernah marah-marah liat bininya beli furnitur baru..
mending dibeliin saham katanya..  heheh

makan deh tuh saham..   (kalao kata bini gue sih... hehe)

salam ngimpi buffet
arnold

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Mas Anto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya ingin sedikit cerita tentang rekan kerja,
> Long time ago kira-kira 10 tahun yang lalu lah, dia aktif main
saham, awal-awal untung karena semakin penasaran dia tambah modalnya
dan mulailah rugi sampai-sampai dia harus jual tanah. Kalo sudah lama
berkecimpung di dunia saham even cuma denger-denger berita saham
pasti ingat kasus Bank PIKO (sorry kalau salah nulisnya).

> So....cerita si Warren Buffett itu adalah salah satu yang sukses
(termasuk disini katanya ada yang untung sampai MM an)