Pak TBumi, sebelum Anda promosi tentang ANTM saya sudah koleksi ini
saham sejak lama, berdasarkan rekomendasi dari Pak Eka, Pak Sudes, dan
kawan2 lainnya.... kadang juga dipake tik tok, sekarang masih ada
juga. Enak gila....  sampai saat ini masih punya beberapa kok jadi
tenang saja, tadi pagi aja barusan tampungin orang2 yang panic selling
di preopening... lumayan buat avg up dikit2.

Jadi kesalnya saya definitly bukan dari ANTM, tetapi dari keinginan
membaca infomasi tapi tulisannya kurang jelas, eh.. sekarang ini sudah
lebih baik kok, thanks ya Pak ...

Thursday, November 8, 2007, 12:34:09 PM, tbumi wrote:
t> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Akhmad Ferdinand"
t>  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
t>  Mungkin yg duluan keluar di ANTM terus merasa kesal. Tapi yang
t>  masih setia di ANTM, sekarang dan nantinya tersenyum saja. Bahkan
t>  ada yg mau pasang mas di giginya nanti.

Jul

Kirim email ke