Maaf sy hanya menambahkan saja .... Tentang Sarijaya memang betul seperti yg
disampaikan salah satu rekan milis sebelumnya, s/d hari ini setiap kendala
teknis yg muncul direspon dgn cepat oleh team IT mereka .

  Dan yg saya ketahui SP menerapkan system O/S menyerupai Banking Industry,
setiap Dept yg ada didukung oleh Divisi2 yg cukup banyak , mulai dr
legal/Custmr Suppt/Complaince/Busns Dev/dll, kekuatan team IT meraka sgt besar
.... bayangkan saja jika tdk di back up dgn system IT yg canggih bagaimana
cover lebih kurang 23 cabang & mitranya yg tersebar diseluruh pelosok Indonesia
semuanya sdh ON LINE TRADING hanya saja SP ini lebih memilih Low Profile dalam
berpromosi ..... waduh maaf ... nich sy tdk bermaksud berpromosi tentang SP ...
just sharing

  Semua memiliki masing2 strong point & weak point, nah ... tinggal tentukan
sendiri mana yg lebih cocok u/ pribadi kita ..SP, POEMS, HOTS, IPOT dll

  Goodluck all

  Rgrds

julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Saya pakai Sarijaya dan juga Poems, sebetulnya poems juga tidak kalah
baiknya, cuman sayangnya hari ini ada kesalahan yang cukup fatal di
poems, semoga malem ini udah beres...

Salahnya adalah domain www.poems.co.id expired, kok ya tidak diberesin
sebelum di blok ama si Pandi? waduh....

Buat orang poems, broadcast ip address nya aja deh, sementara gak usah
pake domain dulu gak papa yang penting besok kita masih bisa trading
nih, wah kalo gak bisa gawattt....

Thursday, November 8, 2007, 4:37:32 PM, Mas wrote:
MA> Walaupun kadang2 sering disconnect pas saat2 genting, tapi Sarijaya
MA> tidak pernah dana sampai hilang. Sejauh ini yang saya denger
MA> Sarijaya masih yg terbaik diantara yg lain. Maaf bukan ngiklan lho.

Jul