Kereta sdh laju, no more stopping kata pak tbumi hehehe...J/K.
Kalo nekad, caplok aja besok Pak! Kalo nggak berani, ya namanya
bukan hoki anda, jadi relakan saja nggak usah dipaksakan. Teman saya
dulu beli di 5200 jual di 9rb-an, saya suruh buy balik nggak
mau...sampai sekarang sdh nggak punya lagi. jadi namanya hoki-nya ya
cuma sampai situ. Yg penting cuan, katanya...he's not wrong.
Sedikit sharing, waktu inco mulai naik dari 27 rb, tiap hari dilema
nggak berani adahal udah mau caplok di 28 rb...terus naik 30rb,
32rb, 34rb...akhirnya caplok di 36rb (akhir Jan 2007). Teman saya
bilang saya gila, nekad, dll. & memang setelah itu sempat konsol
dikit ke 32 rb, saya tahan krn yakin (mestinya beli lagi
tuh)...lihat inco berapa sekarang? Tapi saya sudah out sih.
It can happen to antm & it WILL.

Sori panjang...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"

[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]