Sekedar masukkan saja boleh khan, JSX preview dengan TA:

1 Nov : Gap Up = bearish signal

5 Nov : Bearish Engulfing = bearish signal

6 Nov : Harami = reverse signal

7 Nov : Gap Up with Doji: Strong bearish signal

Jadi sudah ada 4 sinyal yang menegaskan bahwa trend akan berbalik arah,
hanya saja karena muncul bearish engulf yang top-bottom sama maka Minor
Reversal. Artinya akan rebound di kisaran 2520, tapi dengan level
tahanan di siantar (eh …kisaran) 2405/2310/2215.

Boleh dipercaya boleh tidak, terserah anda

Just want to share,

JM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Krist Faryanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Halo teman2 ada yg punya prediksi gak,kapan badai akan selesai?
> apakah setelah misil 3 keluar atau gimana,minggu depan atau bulan
depan?
> soalnya katanya tahun depan ,2008 bursa akan lebih jelek lagi
> Soalnya barang2 saya cuma greychip ni,Terima kasih

http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke