hey! vc falo portugues Pak Widhie? de onde e Pak?

jangan jangan si Bapak ini dari Mozambique, Angola atawa pernah di Portugal jg?
atawa jangan jangan Brasileiro?

TBLA 2 taonan lg bertengger di level mana ya? tolong pencerahan nya dong Pak.

muito obrigado Pak!

w | i | d | h | i | e <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
 Saya bisa portugis pak,....... mau bahasa spanyol, itali atau prancis yang
plekak-plekuk juga boleh...

Rgds

Widhie

( .. sambil siap-siap buka http://translate.google.com/translate_t  ... )

On 11/9/07, Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           Pak Abdul, Ibu
atawa Bapak TBumi orang Indo asli kok. bahasa jerman nya Grammatik nya korrekt
tapi kaku [sorry ya Bu atawa Pak TBumi]. saya bisa menilai karena saya 16 tahun
hidup di negara itu.

kita pake Indo aja.

btw ada yang bisa Portugiesisch di OB?

abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED] > schrieb:
Saya sudah mengerti dari awal kalau pak TBumi bukan orang indonesia
 asli. Saya bahkan menduga kalau Tbumi ini adalah seorang wanita. Betul
 gak?

 Jangan pake bahasa Jerman dong... nanti yang laen ngeluarin bahasa
 Alien  lho!! kekekek

 On 11/8/07, Bumi T. <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Ihr Urlaub is vor der Tuer, wenn Sie jetzt ANTM kaufen. Der Preis von ANTM
 > steigt
 > immer and in 2008 wird sein Preis Rp. 8000 . Freuen Sie sich ueber ANTM.

Heute schon einen Blick in die Zukunft von E-Mails wagen? Versuchen Sie´s mit
dem    neuen Yahoo! Mail.

Heute schon einen Blick in die Zukunft von E-Mails wagen? Versuchen Sie´s mit
dem  neuen Yahoo! Mail.

Kirim email ke