ini intro iseng iseng aja abis lunch. saya yakin postingan Bapak lebih mengarah
ke postive nya Soros daripada negative nya bukan begitu Pak Jos?

[hampir] semua Individuum akan melakukan hal yang sama. kalo soal serakah saya
pun serakah. Anda serakah kah? mungkin Bapak menyalahkan Soros sebagai akibat
krismon ya? Apa dia salah? wah ngga Pak. wong ada kesempatan kenapa ngga? Duit
adalah primär apalage di negara ini yang [hampir] ngga mengenal Sozialsystem
atawa social system. Anda ga punya duit, Anda mati. Anda sakit ga punya duit,
siap siap aja cari pengobatan Alternative Medizin karena [hampir] semua
hospital akan menolak Anda.

moral cerita saya [subjektive]: mari Bapak, saya & kita semua di sini
memanfaatkan setiap Chance yang ada untuk mencari keuntungan sebanyak banyak
nya. Saya pribadi seh setengah mampus cinta nya sama duit. mencari duit di
pasar modal lebih mulia daripada memotong anggaran untuk pendidikan, study
banding jor jor an di luar dengan duit negara yang notabene duit rakyat et
cetera et cetera tau sendiri lha apa yang terjadi di bumi pertiwi ini.

kalo sampai ada yang kalah mah wajar lha. ga bisa kita menang semua bukan? saya
mah ga begitu peduli dengan apa yang Soros lakukan. malah saya bilang dia
hebat. serakah itu enak lho Pak. serakah membawa nikmat. cash is the king kata
siapa tuh di OB [saya lupa siapa yang bilang di sini].

jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
Nama gue S, perusahaan gue Q, rakus, serakah sifat gue. Kalo ada kesempatan gue
caplok ngga peduli orang lain bakal sengsara. Kalo ngga ada kesempatan gue buat
kesempatan. Kalo peluang sempit gue lebarin. Lu tau kalo gue jumlahin dana gue
ama kolega dan fans gue sampe $5T, jadi lu jangan macem-macem semua gue yang
atur. Inggris pernah gue kubur, Asia gue pendem, gue cuma kejedot di Jepang
aja.
 Kalo gue mau invest gue goyangin dulu supaya gue bisa dapet harga murah. Ntar
udah masuk semua dana, baru gue goreng. Kalo gue mau cabut gue taekin dulu
supaya UNTUNG GUE makin GEDE. Lu tau kan negara tujuan gue, jangan lupa gue
juga bawa fans & follower gue kesana.
 Sekedar masukkan,
 rgs
 JM

Ihre erste Baustelle? Wissenswertes für Bastler und Hobby Handwerker.

Kirim email ke