hari ini BD mau angkat ampe 720

  Peace,
  TV99

Perhatian: pesan yang diteruskan sudah dilampirkan

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers
--- Begin Message ---
TBLA emang Oke!!
cuman saya agak ragu di lapkeu selalu tercantum UANG MUKA PENJUALAN
yang lumayan GEDE (lapkeu LSIP,SGRO,UNSP,AALI gak ada account ini,
relatif kecil la)..
Ada yang bisa confirm gak kenapa dia mesti dapat UANG MUKA PENJUALAN
yang selalu gede??
Logikanya klo dapet Down Payment duluan berarti harga Jual nya mesti
MURAH!!
Juga klo kita bandingkan Gross profit Q3/06 ke Q3/07 kenaikkannya
blom gede2 banget (cuman 80 juta) dan ini masih harus dikurangi
dengan PajaK export 34Juta, jadi KENAIKAN nettonya CUMAN 46 JUTA ato
25% aja!!
PADAHAL Klo dibanding Kenaikkan PEnjualan Q3/06-Q3/07 yang 54% kok
kayaknya agak JANGGAL yah...
masa sih ni PT TRADING GAK UNTUNG MULU....
DI LAP KEUNYA JUGA kita KESULITAN MEMBACA SEBENARNYA YANG BENAR2
DIPRODUKSINYA ADA BERAPA TON! YANG MURNI TRADING BERAPA TON..
kayaknya memang sengaja di KABURKAN, jadi kita agak kesulitan analisa
yang lebih jelas...

mungkin ada yang punya data lengkap, sebenarnya BERAPA ton sih yang
DIPRODUKSI SENDIRI, dan berapa Ton yang MURNI TRADING...

thank'
KS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> coba cek lagi obligasinya di lapkeu q3? Udah beres kan? Di swap dgn
hutang bank!

>   Produksi CPO sekitar 120 rb ton pertahun, kapasitas produksi
700rb ton pertahun!

> herman ardiyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           sepertinya pendapatannya juga tergerus biaya obligasi dan
hutang.
> begitu beres pendapatannya bisa melonjak drastis. tapi kapan ya
> beresnya? kabarnya obligasi sampai 2009, hutang sampai 2007.
>
> kapasitas pabriknya apa masih 120rb ton/tahun? (di luar rencana
pabrik
> [...]

--- End Message ---

Kirim email ke