Betul sekali dan setuju sekali, peliharalah kebebasan mengeluarkan pendapat
agar lebih banyak masukan bagi sesama kita dan jangan hanya bagi dan untuk
seseorang tertentu saja, karena itu namanya EGOIS.

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Glenn Garibaldi
Sent: 09 Nopember 2007 11:03
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Posting Berbasa Lain + Promosi Broker

11:03

Ya ampun kok jadi rame sih!

1. Posting bahasa Jerman atau yang lain: Biar saja yang posting pakai bahasa
Jerman atau China sekalipun, kenapa dilarang? Kenapa yang campur-campur
pakai bahasa Sunda nggak dipermasalahkan? Kalau mau fair, larang juga dong.
Kenapa yang posting bahasa Inggris nggak dilarang? Saya mau tanya: apakah
semua yang ikut milis ini (jumlahnya lebih 3.000 orang ya Mbah?) mengerti
bahasa Inggris dengan fasih? Saya nggak yakin.

2. Posting model promosi seperti promosi fasilitas sekuritas tertentu,
seperti Sarijaya, e-Trading atau Phillip jangan dipandang terlalu negatif.
Mungkin saja yang posting baru buka account online trading di sekuritas itu
dan merasa senang atas fasilitas yang dia dapatkan (di atas ekspektasi),
jadi bagi-bagi pengalaman dengan anggota yang lain.

3. Posting model Pak tbumi yang pede sekali juga biar saja. Masak sih dia
dibayar Antam? Buat apa Antam bayar wong harga sahamnya terus naik kok.

JADI: Kalau nggak suka kepada tulisan seseorang, buat saja FILTER. Di Gmail
ada fasilitas filter, juga di Yahoo. Kalau kita nggak suka tulisan
seseorang, tinggal buat filter untuk memasukkan secara otomatis nama
pengirim itu ke TONG SAMPAH. Ini juga saya lakukan untuk beberapa nama
pengirim yang menurut saya (sekali lagi menurut saya) tulisan-tulisannya
kurang bermanfaat buat saya. Simpel.

GG