yG sudah liat informasi anggaran pasti sama2 tau :

Government spending dan anggaran untuk Proyek is Huge...

yg domisili di luar jawa pasti tahu :

Growth dan pembangunan di luar MULAI jalan... ini beneran, makassar is
pacing up... growth tertinggi semen di PAPUA... everything starts
moving...

hope our economic still intact.., intact that any sled-down and
capital flight will only open opportunities for us faithkeeper and
indonesian natives to buy ourcountry's wealth at "BARGAIN"...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Sang Pemula <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mungkin giliran aja kali Mbah,
> FM gede lg portfolio balancing ke mining, nanti kalo sdh cukup pas
komposisinya mining akan bergerak normal lagi, kalo dipikir2 sekarang
meski IHSG drop tp mining ijo terus, nanti ketika IHSG menanjak ke new
hi lg di akhir thn bisa jadi motornya bukan mining tp infrastruktur
dan banking yg sdh koreksi dalam sekarang, saat itu mungkin mining yg
akan tertekan krn aksi profit taking. Kalo ijo semua ga mungkin lah,
IHSG bakalan naik terlalu terjal.
> Perhatiin aja indeks sektoral nya, itu bikin kita lbh bisa
memperkirakana scenario FM2 gueedee sbg market makernya BEJ. Dlm 1-2
minggu ke depan kita mungkin akan lihat BEJ terkoreksi lbh dr 3%.