Portfolio kalau terlalu banyak di sektor selain energi dan mining
resikonya tinggi. Ketidakpastian global macro dan ketidakstabilan
moneter dunia saat ini masih tinggi. Saya juga kemaren ikutan entry di
BMRI dan KIJA, melihat recovery yg cukup cepat dari BMRI di sesi sore.
Tapi tidak banyak, Senin kemungkinan siap2 cut-loss (klu gap down), cash
masih banyak utk menunggu IHSG di bawah. Global market, termasuk IHSG,
tidak mungkin bisa menghindar dari kembali ambruknya Dow Jones.

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Mas Anto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Karena telor saya gak begitu banyak untuk Banking dan Properti saya
taruh di keranjang BMRI & KIJA
> UNVR kemarin saya cut loss buat average down BMRI, harapan saya sih
dalam 1-2 minggu ini kenaikkan BMRI (dalam %) lebih tinggi dibanding
UNVR.

Kirim email ke