--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andrew wijaya"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Akankah ini akhir dari trand bullish? Ngeriii...
> Gw pusing nih, mau stay atau quit aja nih, dinginnnnnnnn
>
> Setiap hari baca koran, yg ada malah membangunkan bulu kudu,
inflasi nak,
> minyak membumbung, tapi orang susah tambah banyak... Pusing...

hehe,, tergantung sama saham yang anda pegang nih..
kalo saham yang dipegang saham mining ya hold aja....
hukum utama main saham nih " jangan melawan arus " mining lagi rally
terus dan terus nih keliatannya sampai akhir taon " masalah naek
turun sih biasa,,, quit di akhir taon aja" perkebunan juga ok lah
lagian kalo saham mining sih punya fundamental yang cukup kuat
dibanding dengan sektor yang laen sih untuk saat sekarang.. hold
saja sementara... lagian kalo dipikir secara logika lama kelamaan
harga logam juga pasti naek....
kalaupun ada crash kemungkinan hanya 1-2 hari... tren kan masih
tetep bagus... "untuk sementara".

Kirim email ke