Untuk Mining , memang tetap punya prospek ke depan

  hanya saja saya rasa, harga sat ini sudah price in dengan segala berita baik
atau GOod news sesuai dengan hasiul riset kebanyakan sekuritas, mostly price in
untuk 1 tahun ke depan. coba saha lihat Danareksa yang sebelum nya gencar
rekomendasi buy untuk PTBA mulai dari harga 6,000 dengan TP nya 11.200,
sekarang sudah net sell PTBA

  Semua saham kecil saat ini pun saya rasa tetap punya peluan untuk jadi besar,
tergantung dari kejelian masing2 dalam melihat peluang dan potensi nya, Makanya
untuk short dan mid term   saya lebih tertarik sama Banking dan Properti, saya
rasa masih under valued, prospek nya juga cukup bagus,

  Untuk saham2 kecil pun, seperti SIPD, saya rasa tetap ada peluang growth nya,
jadi harus jeli2 melihat corporate action nya

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sebenarnya di dunia per sahaman , berlaku istilah semakin tinggi
dahan berhembusm semakin kencabng angin bertiup

> Untuk saham juga berlaku peribaha stersebut, semakin tinggi
kenaikan suatu saham , semakin tinggi resiko nya, demikian juga
dengan saham. semakin tinggi harga nya tentu resiko nya juga semaikn
tinggi, semakin murah harga nya tentu resiko nya semakin murah.

> Untuk ANTM , sebenarnya sekarang saya lihat sudah cukup tambun,
penumpang retail juga sudah terlalu banyak mungkin.

> Saya sendiri lebih memilih Banking untuk saat ini, denhan harga
yang sudah murah menurut pasar, bisa dilihat dari Riset dari beberapa
sekuritas. Buat Mining mostly sudah meet target base on Riset dari
kebanyakan Sekuritas, bahkan sudah price in untuk 1 tahun ke depan.

> SIP : TBUMI
Nilai suatu saham tidak bisa dibilang murah atau mahal.
Yg terpenting prospek atau kwalitas bisnis tsb. Mungkin
banyak pemain bilang mahal utk saat ini, tapi jangan
lupa dalam beberapa tahun lagi harganya tentu tidak sama
dengan harga saat ini lagi, dan tentu akan naik berlimpahan.
Profesional sudah mulai sadar, yang dibeli sama mereka bukan
harga tingginya tsb, melainkan prospek bisnis saham tsb
yang baik.
Kalau mau saham murahan, kan masih banyak seperti POLY, SIPD
dll, tapi saham ini tak ada prospeknya lagi.

<joellin68@>

> Kami tak mau memberikan janji, tapi market yg menyatakan
> harga ANTM bisa naik terus di kemudian hari karena dengan
> hadirnya banyak proyek raksasa yg dimulai saat ini.
> Bahkan menurut analisa kami, harga ANTM bisa tembus Rp. 16000
> dalam waktu 2 tahun lagi, karena kebutuhan tambang meningkat
> terus didunia ini, yg membuat harga tambang naik terus.
> Kalau harga tambang naik, tentu harga saham tsb akan ikut
> naik juga.

> <oentoeng_qq@>

MELEDAK

kita