Dear Pak Sharif Dayan,

  Sama2 pak , sy juga berterimakasih atas opini2 nya yg diposting , banyak
manfaatnya yg saya dapatkan dr bapak.

  "more and more gives more and more accept"

  Goodluck

  Regards

Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Salam Sejahtera...

Pada Kamis, 8 November 2007, James Liem menulis:

> Maunya sich bisa kirim ASAP ..... namun banyak yg mesti sy kerjakan u/
> handle porto ...
> Sy coba do all the best ,

Saya bukan pedagang (trader), sehingga tidak perlu dengan segera membaca
masukan-masukan seperti analisis yang sering Anda kirimkan. Namun
izinkan saya menyampaikan penghargaan pada Anda, yang sudah menyempatkan
diri membagikan suluh. Senang bertemu dengan orang-orang seperti Anda :-)

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris