--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "H Gozali" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Just FYI,
> Kebetulan belum lama ini Rusal berkunjung, dan sempat pula
menanyakan soal proyek kerjasama-nya dengan ANTM. Mereka bilang masih
studi analisa, hasil analisa kurang lebih 1 tahun lagi.
> SIP : TBUMI
  Memang proyek besar butuh waktu tahunan, baru proyek tsb
  bisa jadi money maker bagi investor. Mulai dari izin tambang,
  analisa, membuka jalan utk transportasi hasil pertambangan
  ke pelabuhan terdekat dll itu semuanya butuh waktu. Kami
  memperkirakan beberapa tahun, proyek tsb sudah bisa produksi.

ANTM) MAU AKUISISI RAKSASA RIO TINTO

> [...]
>   > > > >
>   > > > >
>   > > > >
>   > > > >
>   > > > >
>   > > > > Ciao! Salam cuan selalu..
>   > > > > Terry Astradika
>   > > > >
>   > > > >
>   > > > >
>   > > > >
>   > > >
>   > > > > Do You Yahoo!?
>   > > > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam

Kirim email ke