muantaaappp pisan,,, dua jempolll boeat mbah.... saat baca petuah mbah sy coba
mix dgn f.A (feeling anaLisis) hasilnya fokus di kaki kanan BNGA 790, tengkiu
embah..

----- Pesan Asli ----
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 13 November, 2007 10:19:06
Topik: [obrolan-bandar] Re: Kaki kanan mulai melangkah ke depan Mbah...

Si BOZZ tadi malem belajar pencak silat KILAT DARURAT
ama embah...hehehe. ...

Kaki kiri Mining -3,6%
Kaki kanan Finace +2,2%

Bursa ini mirip game, kalo mau jualan mining, Finance yg
ditekan HABIS tiba-tiba diangkat.... Jadi TA ama FA musti
dilengkapi apa Bandamologi, pak Boyz... karena bursa bukan cuman
Fundamental atau Teknikal doang TAPI ada unsur PERANGnya
supaya musuh TERKECOH....

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Rafly <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> hati-2 ke jeblos, liat kiri-kanan
>
> Rei <highwaystar91@ ...> wrote: Kaki
kiri ke belakang.

------------
> This communication contains confidential or privileged information.
If you are not the intended recipient, please notify us IMMEDIATELY
that you have received it and destroy it. We are not liable for any
unauthorised sending of or interference with this communication

> Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo
Mobile. Try it now.

Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

Kirim email ke