WEW yang satu bilang bearish, yang lain bilang bullish

dua duanya bener, karena kita lagi masa sideways, dan kayaknya banking lagi
joget hari ini... <<-- good sign.

Small caps juga pada naik, biar gimana walaupun bearish si BOZZ mesti cuan,
tapi saya pribadi tidak tertarik untuk ikutan, kecuali memang ada prospeknya
(secara FA), belum nyari sih.. too lazy ..hehehe..

IHSG long term masih bullish lah.

Regards,
DE

Kirim email ke