MEDC secara cashflow pasti ada masalah sehingga harus melepaskan anak
perusahaannya. Ini bisa dikaitkan dengan adanya beberapa sumur
produksi yang belum menghasilkan dan menurut berita dari pihak
manajemen baru akan menghasilkan 2 tahun lagi. padahal harga minyak
lagi naik. Namun, dengan turunnya harga saham mining di Jepang yang
juga dikaitkan dengan turunnya beberapa harga komoditi tambang, ini
tentu membuat para investor asing melepaskan saham-saham pertambangan
dan kemudian beralih masuk ke saham perbankan. hari ini, saham
perbankan mengalami kenaikan, dan khususnya BMRI dan BNGA, naik cukup
tajam diimbangi dengan volume transaksi yang cukup tinggi. jadi
menurut saya, kedua jenis saham perbankan ini masih akan naik terus,
karena BMRI profitnya cukup tinggi, dan BNGA beritanya akan dilepas
oleh Khazanah ke pihak Dubai Investment Group (DIG).

kesimpulannya, tinggalkan dulu pertambangan, dan masuk ke saham2
perbankan dulu untuk minggu ini. tapi harus waspada juga bursa
Amerika. Hari ini Dow Jones naik sudah hampir mencapai 1%. kemungkinan
besok bursa BEJ bisa naik, jadi mestinya besok boleh beli. sementara
ini keep stock secara jangka pendek karena kondisi bursa khususnya di
 Amerika belum mantap karena issue Subprime belum reda seluruhnya.

wasalam,
SS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mungkin News nya tentang penjualan APEX atau MEDC  Global kali ya
>
>   tapi saya juga heran, biasanya kalau ada perusahaan akuisis
perusahaan lain , saham nya justru naik, tapi ini MEDC akan lepas anak
perusahaan, malah dianggap Good news

>   apa kah APEX selama ini jadi beban bagi MEDC
>

> Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Beli MEDC besok ada news????

> Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your
homepage.

Kirim email ke