Bagaimana kalau cek ke milis OB krn disitu kelihatan hubungan reply
dan emailnya, kalau mau buka attachment baru buka lewat email. Kalau
anda baca lewat email saja bisa2 tidak tahu the whole-story nya
sehingga bisa terjadi misunderstanding, anggap saja milis itu seperti
perpustakaan krn selalu ada, kalau email kan selalu dihapus. Selain
itu lewat milis, anda bisa melihat postings yll sehingga anda bisa
mengetahui profil penulis2 OB, nanti anda akan mengetahui penulis yg
bermutu yg bisa jadi panutan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Haris Wijanarko <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya baru gabung di OB dan mempunya kebiasaan untuk membaca dari
email terbaru yang saya terima. Saya sering kesulitan membaca email
dari OB karena yang terbaru biasanya berisi Reply (Re:). Sedangkan
saya tidak tau email apa yang sedang di Reply (kadang2 dihapus email
aslinya). Ada yang bisa kasih masukan bagaimana caranya membaca email
dengan mudah sehingga saya bisa tau untuk suatu Topik tertentu dan
Reply2nya dengan mudah dibaca.(Mungkin atau tidak ya kalau satu topik
dikumpulin jadi 1 sama reply2nya?). Atau saya usul (usul doank sih),
bagaimana kalo me Reply tolong jangan di hapus email aslinya biar saya
bisa baca email apa yg di Reply. Sory kalo sebagian mengganggap email
ini tidak bermutu, silahkan cuekin aja email ini.
> Thanks
>
> PS: Ada yang tau tempat2 buat dapetin informasi soal saham? Saya
cuma tau Obrolan-Bandar , [Saham] , Infosaham.com , Info-saham.com ,
e-bursa.com ,  etrading.co.id . Ada yang bisa kasih masukan yang
lainnya? Soalnya di saham kan "Info is Money". Thx.

> Be a better pen pal.
> Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
http://overview.mail.yahoo.com/

Kirim email ke